memberikan berbagai macam informasi serta tips trik dan tutorial seputaran kesehatan, teknologi, kecantikan, dan informasi lain yang berguna dan terpercaya

Trik Repair Blog Yang Terkena Hummingbird

pada postingan Sebelumnya saya sempat menyinggung tentang "PENGETIAN DARI HUMMINGBIRD". walaupun penjelasan pada posting yang lalu kurang lengkap, disini saya akan memberikan sedikit tips dari pengalaman pribadi tentang mengembalikan Traffic atau pengunjung blog yang terkena Algoritma Google Hummingbird ini yang meresahkan kebanyakan kaum blogger.
Trik Repair Blog Yang Terkena Hummingbird

Tanpa Banyak Basa Basi berikut Cara Mengembalikan Traffic Blog Yang sudah terlanjur Terkena Algoritma Google Hummingbird ini ?
  1. Perbaiki Struktur Kata. Saya sendiri mulai membongkar satu-satu dari semua Artikel yang sudah saya terbitkan, dan mengecek struktur (s-p-o-k) dari kalimat tersebut. Dan membenahi beberapa kalimat yang Typo.
  2. Tambahkan Beberapa Sinonim. Sinonim pada kata kerja yang Anda tembak. Misalnya lagi tentang Mobil, jadi jabarkan apa itu mobil contohnya perbanyak kata “kendaraan beroda empat.”
  3. Ganti Dengan Template Yang Tertata. Tertata disini maksudnya adalah Rapi. Usahakan pada sidebar blog tak lagi terpasang Widget-widget yan memusingkan pengunjung. Misalnya Anda bisa mengubah dengan menambahkan Popular Post atau Artikel Terpopuler (optional).
itulah sebagian trik yang dapat dibagikan dan jangan lupa untuk bersabar dan tetap semangat karena persaingan dunia blog tidaklah mudah, kita harus siap mendapatkan ujian dari mbah Google ini.

No comments:

Post a Comment

Belajar Blog

Gudang Service

Temukan Di Facebook

Copyright © Tips Trik Tutorial. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design