memberikan berbagai macam informasi serta tips trik dan tutorial seputaran kesehatan, teknologi, kecantikan, dan informasi lain yang berguna dan terpercaya

Buat Para Jomblowers, Ini Dia Cara Cepat Memikat Hati Wanita

Cara Cepat Memikat Hati Wanita

Cara agar meluluhkan dan memikat hati seorang wanita. Artikel ini mungkin dapat membantu bagi seorang pria yang mungkin masih berstatus single atau masih sendiri dan mencari pendamping atau seorang kekasih namun tidak mengetahui cara agar bisa mendaptakan dan meluluhkan hati seorang wanita.

Seorang wanita bisa dikatakan susah susah gampang untuk ditebak, namun semoga tips berikut ini dapat membantu anda untuk memikat dan meluluhkan hati seorang wanita agar dia menjadi kekasih anda :

1. Penampilan
Seperti halnya sebuah istilah 'Dari Mata Turun Ke Hati', penampilan seorang pria haruslah menjadi sebuah langkah awal. Jika anda yang keseharian mandi sekali dalam sehari mungkin anda bisa ubah menjadi 2 kali sehari. jika rambut anda gondrong dan acakan, mungkin anda bisa meotong atau bahkan merapikan agar terlihat menarik. serta pakaian yang kita gunakan juga sesuai dengan postur tubuh. bukan berarti kita harus menggunakan pakaian mahal, tapi kondisikan ukuran, warna dan motif pakaian yang anda gunakan yang sesuai dengan postur tubuh dan warna kulit anda.

2. Sikap dan Cara Berbicara
Nah, ini juga termasuk penting loh. kontrol sikap anda dan cara anda berbicara, usahakan beri dia kesan bahwa anda adalah seorang pria yang sopan dalam berbicara dan mempunyai sikap yang tenang yang dapat membuat dia nyaman.

3. Perhatian dan Respon
Perkuat Perhatian dan Respon yang anda miliki. Seperti contoh jika dia mengajak anda berbicara atau ngobrol, perhatian anda terus tertuju pada dia dan memberikan respon dari perbincangan dia dengan baik. Agar dia menilai kita sebagai seorang pria yang mempunyai perhatian baik terhadap dia.

4. Percaya Diri Yang Lebih Namun Tidak Berlebihan
Sebagai seorang pria yang gentleman, kenapa kita harus takut dan malu saat berhadapan dengan seorang wanita, percaya dirilah tapi jangan berlebihan sampai mejadikan dia ilfill terhadap anda.

5. Jadi Diri Sendiri
Tidak perlu menirukan gaya aliando atau justin bieber untuk memenangkan hati si dia, cukup menjadi diri anda sendiri. Temukan apa yang menjadi kelebihan anda dan temukan juga kekurangan anda. Kenali diri anda sendiri sebelum anda mengenal si dia mungkin menjadi nasehat yang bagus.

Masih banyak lagi cara untuk memikat hati seorang wanita, namun semua tergantung dari usaha anda sendiri serta dengan doa tentunya. Semoga artikel ini dapat membantu anda dan memberikan anda sebuah motivasi untuk terus berjuang mendapatkan sang pujaan hati anda.

No comments:

Post a Comment

Belajar Blog

Gudang Service

Temukan Di Facebook

Copyright © Tips Trik Tutorial. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design