memberikan berbagai macam informasi serta tips trik dan tutorial seputaran kesehatan, teknologi, kecantikan, dan informasi lain yang berguna dan terpercaya

17 Teknik Efektif pada Search Engine Optimization

17 Teknik  Efektif pada Search Engine Optimization

17 Teknik  Efektif pada Search Engine Optimization

Cara yang tepat untuk melakukan SEO telah menjadi topik yang populer pembicaraan . Perbedaan antara memiliki website yang sukses dan gagal biasanya tergantung pada bagaimana Anda dimasukkan SEO Anda .

Belajar teknik SEO yang tepat bisa tampak seperti tugas yang menakutkan , terutama bagi mereka yang tidak akrab dengan konsep tersebut. Masalah terbesar adalah perubahan SEO sebagai mesin pencari mengubah algoritma mereka , sehingga itu adalah sesuatu yang Anda harus tetap di atas .

Berikut 17 teknik SEO sederhana yang harus diingat ketika mengembangkan dan pemasaran situs web Anda :

  1. Pastikan website Anda awalnya dirancang dengan kebutuhan SEO Anda dalam pikiran . Search engine mencari teks, bukan grafis yang mencolok dan layout keren . Desain web trendi akan berarti apa-apa jika tidak ada yang dapat menemukan situs Anda .
  2. Setiap halaman situs Web Anda harus memiliki tag judul dengan teks yang menjelaskan baik situs Anda atau apa yang ada di halaman. Pastikan teks termasuk SEO -jenis kunci bukan nama website Anda . Kecuali Anda sangat populer , tidak ada orang yang akan mencari Anda dengan mencari nama Anda . Mereka kemungkinan besar akan mencari produk atau layanan dan kata kunci yang Anda gunakan akan membawa mereka ke situs Anda .
  3. Pertimbangkan canonicalization , atau apakah alamat website Anda termasuk atau tidak termasuk awalan www . Jika Anda memilih untuk menggunakan versi www website Anda , pastikan versi non - www mengarahkan pengguna kembali dengan yang Anda gunakan . Pastikan Anda menggunakan versi pilihan Anda ( http://www.mydomain.com atau http://mydomain.com ) setiap kali Anda menempatkan link ke situs Anda di web . Jangan gunakan keduanya!
  4. Ketika merancang website Anda , pastikan untuk menghindari terlalu banyak menu drop- , peta gambar membingungkan , dan gambar yang berlebihan . Jika Anda harus menggunakan salah satu metode ini , pastikan untuk menyertakan banyak link teks untuk spider mesin pencari untuk menemukan dan mengidentifikasi . Tanpa link, mesin pencari tidak akan mengambil informasi situs Anda .
  5. Tidak peduli apa jenis ekstensi website yang Anda gunakan ( mis. . Html , . Htm .. asp , . Php ) . Search engine tidak melihat ekstensi web dan tidak akan berdampak sama sekali pada hasil pencarian atau peringkat .
  6. Setiap halaman di situs Web Anda harus menyertakan link ke halaman Beranda dan sitemap Anda . Pastikan setiap link adalah sama . link halaman beranda harus pergi langsung ke domain Anda ( http://www.mydomain.com ) . Pastikan link internal Anda tidak menyertakan tambahan / index.html atau . Teks php karena tidak diperlukan ( mis. http://www.mydomain.com/index.html ) .
  7. Anda akan mendengar frase yang sama berulang-ulang : " Konten adalah raja " . Sangat penting bahwa website Anda memiliki konten yang segar, unik , dan kualitas yang diperbarui secara teratur . Pastikan untuk menyertakan frase kata kunci favorit Anda dalam tubuh konten !
  8. Orang lebih cenderung untuk memasukkan sebuah frase , bukan kata tunggal ketika melakukan pencarian internet . Jika bisnis Anda memiliki lokasi fisik , memasukkan nama kota Anda ke dalam teks juga. Misalnya, Anda mungkin menggunakan " kami lokasi Philadelphia " bukan " lokasi kami " . Termasuk nama kota Anda akan meningkatkan kemungkinan situs Anda terlihat dalam pencarian lokasi .
  9. Jika informasi di website perusahaan Anda tidak berubah secara teratur, atau tetap statis , Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk memulai sebuah blog . Search engine spider selalu mencari konten segar . Gunakan blog Anda sebagai alat iklan dan backlink ke website Anda dalam setiap posting .
  10. Menulis secara alami. Hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah mencoba untuk menjejalkan miliaran kata kunci ke artikel atau entri blog , membuat berantakan dan sulit untuk dibaca . Search engine dapat menentukan apakah atau tidak teks Anda adalah logis dan mereka akan mengabaikan konten dengan kepadatan kata kunci ridiculously tinggi .
  11. Membangun link ke website Anda adalah penting untuk keberhasilannya . Sebagai soal fakta , link yang seperti ratu untuk melengkapi konten segar raja Anda . Pilih frase kata kunci dan jaringan dengan situs-situs lain , meminta mereka untuk menempatkan link pada halaman mereka . Jangan menyakiti peringkat Anda dengan memiliki situs-situs non - terkait menempatkan link sembarangan. Walaupun mungkin tampak bagus untuk mengumpulkan 100 backlink , lebih baik Anda membatasi link ke situs terkait . Sepuluh link yang relevan memiliki kesempatan yang lebih baik dari 100 link yang tidak relevan .
  12. Link dalam website Anda harus dibangun dengan frase kata kunci juga. Cobalah untuk menghindari menggunakan teks jangkar generik seperti , " klik di sini " . Juga, jangan menggunakan jangkar teks yang sama berulang ketika membangun link apapun , Anda akan mendapatkan sanksi oleh mesin pencari .
  13. Jangan letakkan daftar link di situs Web Anda . Selalu menempatkan link dalam setidaknya dua sampai tiga baris konten yang terkait . Semakin baik deskripsi Anda, semakin besar kemungkinan seseorang akan klik pada link .
  14. Jangan membatasi kata kunci atau frase untuk link teks. Anda juga harus memasukkan kata kunci Anda ke dalam gambar Anda alt tag dan nama domain , apakah itu bagian dari nama itu sendiri atau terkandung dalam deskripsi .
  15. Cobalah untuk menghindari penggunaan frame , Ajax , dan Flash sebanyak mungkin . Tak satu pun dari fungsi kata kunci atau mesin pencari ramah dan akan menyakiti hasil SEO Anda .
  16. Sebelum website anda dapat ditemukan oleh spider mesin pencari , harus diindeks . Search engine seperti Google memiliki bentuk penyerahan biasa, tetapi bisa memakan waktu beberapa hari atau minggu untuk formulir Anda untuk diproses . Memiliki tempat website yang sangat peringkat link ke situs Anda adalah cara yang pasti -api untuk memiliki situs Anda diindeks dengan cepat .
  17. Tidak peduli apa yang Anda dengar , jangan terlalu khawatir dengan Google PageRank dari situs Anda . Sebuah situs web yang benar dikembangkan dan berisi konten yang baik bisa mengungguli website dengan PageRank yang lebih tinggi .

No comments:

Post a Comment

Belajar Blog

Gudang Service

Temukan Di Facebook

Copyright © Tips Trik Tutorial. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design